Kisah Cinta Lengkap Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst


Badinesia.com – Nama Bayu Kumbara santer diperbicangkan di jejaring sosial terkait kisah asmaranya dengan wanita cantik berkebangsaan Inggris yang mampu menyedot perhatian publik. Pertemuan mereka yang terbilang cukup romantis ini pun berakhir bahagia di pelaminan.

Awal cerita, Bayu Kumbara yang akrab disapa uda Pait berhasil memikat Jen yang pada saat itu backpaker ke Padang. Pria lulusan Antropologi, Universitas Andalas ini menjadi tour guide Jen untuk memperkenalkan betapa indahnya alam Indonesia. Selama menjelajah Padang, Jen tak hanya kagum dengan keindahan yang disuguhkan bumi Indonesia, namun ia juga terpikat oleh keramahan dan perhatian Uda Bayu padanya. Alasan sederhana itulah, Jen memutuskan untuk menjalin hubungan spesial dengan Uda Bayu.

Ada hal lain yang membuat Jen semakin mengagumi pria berjiwa sosial ini. Dalam akun facebooknya, Uda Bayu aktif bekerja di Lembaga Perlindungan anak Sumatera Barat Ruang Anak Dunia, “RUANDU” Foundation. Merupakan lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang pememuhan dan perlindungan anak tanpa melibatkan sikap diskriminasi.

Perbedaan bangsa dan budaya sama sekali tidak menghambat mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Rencana pernikahan mereka pun terhambat karena kekurangan dana. Bukan Bayu dan Jen namnya jika mereka langsung menyerah begitu saja. Berbagai usaha mereka lakukan untuk bisa menjadi pasangan sah.  Bayu dan Jen berinisiatif menggalang dana untuk biaya pernikahan melalui tilt.com. Postingan surat berjudul “Tolong Bantu Kami Untuk Menikah” tak disangka-sangka mampu mencuri perhatian banyak netizen. Dalam isi suratnya mengisahkan perjalanan percintaan Bayu dan Jen.

Hello,Kami Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari lalu, ketika Jen tengah melakukan perjalanan menyusuri Asia Tenggara. Di situ kami jatuh cinta.
Jen sekarang tinggal di Indonesia dan kami telah bekerja dengan keras untuk mengumpulkan cukup uang agar bisa menikah. Tapi, upah lokal di sini tidak bisa mencukupi itu.
Kami tidak ingin meminta kepada keluarga Jen karena mereka juga telah dibebankan biaya untuk pergi ke Indonesia menghadiri pernikahan kami.
Kami ingin bisa mengadakan pernikahan yang patut dikenang dan dibanggakan oleh keluarga kami. Jika Anda bisa membantu menyisihkan sebagian uang kalian, ini akan sangat berarti bagi kami.
Terima kasih.
Bayu dan Jen



Sumbangan dana yang ditargetkan sekitar 2.500 pound sterling atau senilai Rp 52 juta. Meskipun tidak mencapai nominal sebesar itu, keduanya merasa sangat terbantu. Hingga batas waktu yang ditentukan yaitu 1 Juli 2015, terkumpul 1.000 pound sterling atau Rp 21 juta. Tak pelak mereka mengucapkan terimakasih kepada follower-nya. Jika tanpa bantuan mereka, tidak mungkin terselenggara pernikahan yang diidamkan. Dengan menggunakan dana seadanya, akhirnya mereka menggelar resepsi pernikahan di Indonesia dengan adat Padang pada 8 Agustus 2015.

Baca juga artikel populer lain




Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment