Ibu Terlalu Muda Malah Dikira Pacarnya


Badinesia.com - Memiliki pacar cantik memang idaman setiap pria, apalagi jika diajak kemana-mana pasti kelelakiannya akan bertepuk dada. Namun berbeda cerita dengan kisah ini. Seorang wanita cantik asal inggris terlihat lebih muda bersama anaknya. Padahal usia anaknya adalah 21 tahun dan usia Pamela jacobs adalah 52 tahun. 

Banyak yang menyangka bahwa dia adalah pacar dari anaknya. 
"Banyak yang berkomentar mengenai penampilan saya dan mereka mengatakan `saya tidak percaya` atau `Anda pasti berbohong`. Bahkan, kenalan anak saya mengira bahwa saya adalah kekasihnya. Ternyata banyak juga yang berpikir sama dengan orang tersebut," cerita Pamela.


Bahkan seorang perawat yang pernah memeriksa kesehatannya merasa takjub dengan pamela yang ternyata sudah berumur 50 tahunan. Penampilan mudanya itu diperoleh dari diet sehat, olah raga dan minyak kelapa.  Bahkan setiap minggu dia melakukan sauna dan steam, melakukan scrub wajah setiap dua hari sekali dan tidak pergi keluar rumah tanpa tabir surya. 

"Aku adalah pecinta minyak kelapa. Saat kecil, ibuku sering menggunakannya untuk rambut dan kulit. Aku juga memakai minyak kelapa untuk memasak, menghapus make up, merawat rambut dan tubuh, juga sebagai pelembab," ungkapnya. Pamela juga tidak memakan produk gandum seperti roti dan pasta dan makanan dengan gula tinggi. Ia senang memakan sayuran.
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment