Cara "Aneh" Dosen Tanggapi Email dari Mahasiswa Mabuk


Badinesia.com - Salah satu budaya Barat yang tidak perlu dicontoh oleh masyarakat Indonesia adalah budaya mabok. Kondisi mabuk membuat kita tidak sadarkan diri dan kadang membuat hal-hal aneh yang justru membuat kerugian di kemudian  hari. 

Seperti yang terjadi pada mahasiswa yang bernama Patrick Davidson, dia bersenang-senang dan meminum alkohol dan akhirnya mengirim email ke dosennya. Dilansir dari miror.co.udk dosennya ini bernama Profesor Martin, Patrick meminta untuk perpanjangan waktu menyelesaikan tugasnya. 


Saat kondisi mabok dan tidak terkotrol, patrik bahkan menyebutkan kebotakan dosennya dan akan memperkenalkan wanita muda kepadanya di email tersebut. Berikut ini screenshotnya.



Beruntung dosen ini sangat baik dan memiliki selera humor yang tinggi. Mr. Martin menyebutkan "G" yang merupakan bahasa slank gengseter yang bisa dianggap sebagai pernyataan positif. Bahkan tanggapan baiknya ini dirasa aneh dan unik di kalangan hubungan antara mahasiswa dan dosen. 




Saat ini screenshot email ini tersebar di dunia maya dan berjudull "A student emails his professor while drunk. results are amazing" di Imgur by user Antsped. 

Bahkan ada yang mengatakan Mr.Martin memiliki rasa humor. Namun bukan berarti anda harus membuat ulah seperti ini ya.. 

@badinesia


Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment