Lucunya Pasangan Yang Terlalu Gemuk Ini Sehingga Tidak Bisa "Bikin" Anak



Badinesia.com - Memiliki tubuh langsing dan ideal bisa jadi menjadi idaman semua orang di dunia ini. Namun bagaimana jadinya jika tubuh kita sudah terlalu gemuk dan tidak bisa manahan lapar untuk melakukan diet, dan malas bergerak agar berat badan menurun. 

Barui-baru ini muncul berita unik yang lumayan menghebohkan nitizen, yaitu pasangan yang terlalu gemuk sehingga kesehatan reproduksi mereka pun terganggu. Pasangan asal Schuan, China ini telah menikah sejak tahun 2010 lalu. Pasangan ini adalah Lin Yue (suami) dan Deng Yang (istri) yang pada dasarnya telah gemuk sejak lama, dan jauh sebelum menikah. Apabila berat keduanya ditotal maka mencapai 400 kg. 


Bentuk tubuh yang besar inilah membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Bahkan lucunya, mereka kesulitan untuk melakukan hubungan intim sebagaimana pasangan lain melakukannya. Sebelumnya mereka juga kesulitan untuk mendapatkan gaun pengantin dari toko yang pas, sehingga harus membeli secara online. Selanjutnya sebagai keluarga normal, mereka menginginkan anak dan berencana untuk melakukan operasi sedot lemak agar bisa mendapatkan tubuh ideal yang baru. 

Mereka sepakat datang ke rumah sakit Changchun dan meminda dokter agar bisa melakukan operasi penurunan berat badan. Lin Yue memiliki tinggi badan 163 cm dan lingkar pinggang 160cm. Sementara Deng Yang, sang isri memiliki tinggi 160 cm dan lingkar pinggang 170cm. 

Dokter mewajibkan mereka untuk melakukan olah raga sebelum operasi dilakukan. Bahkan mereka mengatakan akan membeli baju baru dan berfoto pengantin baru lagi setelah mendapatkan tubuh yang diinginkan. Semoga keinginan mereka terkabul ya. 
Badi
Badi

Latest
Previous
Next Post »

Post Comment