Aplikasi Mobile Yang Bisa Menghasilkan Uang


Badinesia.com - Meskipun kebanyakan orang telah memiliki penghasilan tetap yang dapat mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari, tidak ada salahnya jika mereka ingin memperoleh penghasilan tambahan lainnya. Namun tidak jarang di antara mereka yang masih belum mengetahui bagaimana cara mendapatkannya.

Seperti dikutip dari Laptopmag.com, Daniel Berg memaparkan tentang 5 aplikasi mobile yang menghasilkan uang dan dapat dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Berikut ulasan lengkapnya.

1. GymPact
Aplikasi GymPact dapat membantu penggunanya untuk memperoleh berat badan ideal dengan sistem penjadwalan latihan selama satu minggu yang melibatkan pengguna aplikasi GymPact lainnya. Setiap pengguna yang melewatkan latihan diharuskan membayar uang sebanyak 5-50 dollar per sesi latihan. Uang tersebut nantinya akan dibagikan kepada para pengguna yang datang pada sesi latihan. GymPact dilengkapi dengan check-in dan geolokasi yang menghubungkannya dengan aplikasi “Run Keeper”.

2. Checkpoint
Aplikasi CheckPoint perlu dipertimbangkan bagi calon pengguna yang sedang mencari cara mendapat barang tanpa mengubah rutinitas hariannya. Pengguna yang menyelesaikan pekerjaan seperti memindai produk-produk tertentu akan memperoleh sejumlah poin yang dapat ditukarkan dengan barang maupun hadiah.

3. Gigwalk
Pengguna aplikasi Gigwalk akan diberikan upah 5 dollar untuk setiap pekerjaannya. Pengguna diharuskan mengambil beberapa foto panorama dari usaha lokal yang nantinya diberikan untuk Microsoft.

4. EasyShift
Aplikasi EasyShift mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan aneh yang dilakukan secara online dan juga di dunia nyata karena berdasar lokasi tertentu. Jika pengguna melakukan pekerjaannya dengan baik, maka akan diberikan upah sebanyak 4 dollar. Selain itu, dalam aplikasi tersebut terdapat batasan untuk penghasilan tertinggi.

5. FieldAgent
Para pengguna aplikasi FieldAgent menyebut diri mereka sebagai “agen” dan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang hanya terdapat di sekitar tempat tinggal mereka untuk mendapatkan sejumlah uang.

Itulah 5 aplikasi mobile yang dapat dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Selain menghasilkan uang, aplikasi-aplikasi mobile tersebut juga bisa mempermudah para penggunanya dalam menjalani aktivitas atau kegiatan mereka sehari-hari. Semoga informasi yang telah dibahas tersebut dapat bermanfaat. Selamat mencoba!

Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment