3 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Penggoda


Badinesia.com - Menggoda wanita tampaknya menjadi hal lazim bagi seorang pria. Entah itu karena mereka benar-benar menyukai wanita yang digodanya, atau tertarik dengan penampilan fisiknya saja, atau hanya iseng belaka. 

Seperti yang telah kita ketahui, salah satu sifat khas yang dimiliki pria adalah kegigihannya untuk mendekati wanita idamannya. Bahkan mereka rela melakukan berbagai macam trik untuk sekedar mendapatkan apa yang mereka diinginkan.

Namun sayangnya, tidak semua pria menunjukkan ketertarikannya dengan etika yang benar. Tidak jarang cara menggoda pria ini malah justru membuat wanita merasa tidak nyaman dan risih. Apalagi godaan tersebut dilakukan oleh pria yang baru dia kenal, terlebih sama sekali tidak dikenalinya.

3 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Penggoda
jenis pria penggoda
Terlepas suka atau tidak suka wanita menyikapinya, namun inilah cara pria menarik perhatian wanita idamannya. Dilakukannya agar bisa lebih dekat dan atau bahkan bisa membangun hubungan yang lebih serius nantinya.

Pria menunjukkan ketertarikannya melalui hal-hal unik. Bahkan ada di antara pria penggoda yang memiliki ciri-ciri khusus. Melalui gerak-geriknya, Anda bisa mengenali apakah pria di dekat Anda termasuk pria penggoda atau bukan. Berikut kenali ciri-cirinya.
3 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Penggoda
pria menaikkan alis
1. Menaikkan alis
Pernahkah Anda menemui pria seperti ini? Melengkungkan alis atau menaikkan sedikit alisnya di hadapan wanita sambil tersenyum adalah salah satu tanda pria yang gemar menggoda wanita. Inilah salah satu trik pria mendekati wanita idamannya. Jika memang benar Anda pernah mengalami hal ini, sudah sepatutnya Anda berhati-hati karena Anda sedang berhadapan dengan pria penggoda. Motif pria semacam ini lebih cenderung untuk menggoda wanita. Mereka hanya bersikap iseng dan bisa jadi bukan Anda saja yang diperlakukan demikian. Biasanya mereka para pria penggoda melakukan hal sama ketika menemui wanita-wanita yang dianggapnya menarik, baik dari segi fisiknya ataupun sikapnya.


2. Membusungkan dada 
Dengan membusungkan dada di depan wanita, inilah pertanda bahwa pria tersebut tengah berusaha mencoba menarik perhatian wanita yang ada di sekitarnya. Menurutnya, dengan membusungkan dada mereka akan merasa lebih percaya diri. Dengan memamerkan dada yang terlihat gagah, pria-pria penggoda yakin bakal mampu mendapatkan perhatian wanita yang diincarnya. 

3 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Penggoda
pria sentuh bagian tubuh wanita
Beberapa pria terkadang mengabaikan sopan santun ketika berhadapan dengan wanita yang mencuri perhatiannya. Demi tujuan ingin mendekati wanita tersebut, tidak jarang pria menggunakan cara cukup ekstrim atau bahkan di luar batas kewajaran, yaitu dengan menyentuh wanita. Entah itu bagian rambut, pipi, kening, atau yang lebih parah lagi. Tanda satu ini tidak perlu lagi dianalisa karena bisa dipastikan mereka adalah golongan pria penggoda. Biasanya, pria dengan sikap semacam ini hanya tertarik pada penampilan fisik semata.

Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment