Wanita Humoris Lebih Dicintai Pria

Badinesia.com - Percintaan adalah hal yang rumit, tidak bisa diperkirakan berdasarkan logika maupun akal sehat. Bahkan pepatah ada yang mengatakan bahwa cinta itu buta. Tak melihat apakah itu benar atau salah, cinta yang membutakan inilah yang tak bisa diterka oleh manusia.

Sekarang ini bukan lagi jamannya wanita pendiam dan malu malu saat dekat dengan pria. Justru wanita pemalu yang hanya bisa diam dan tertunduk di depan pria lebih sulit mendapatkan pasangan. Mereka yang tidak jaim jika ketemu dengan pria baru atau teman prianya akan lebih mudah mendapatkan pasangan.

Bahkan ini pernah diteliti di University of Miami. Para peneliti ini mensurvey wanita apa yang disukai oleh pria. Pada kenyataanya pria lebih memilih wanita yang mentertawakan lelucon yang dibuat pria itu sendiri. Jika tertawa maka pria akan lebih mudah bergaul dan bercanda, bahkan dia akan merasa bangga pada dirinya sendiri.

Tidak perlu merasa aneh dengan hal ini karena pria akan lebih bangga dengan dirinya yang bisa membuat wanita tertawa. Daripada dengan wanita yang hanya bisa jaim dan terdiam malu. Sementara kalangan wanita tidak terlalu sadar akan hal itu. 

Jadi apabila anda adalah wanita yang ingin dicintai banyak pria, mulai hari ini jangan pernah jaim bercanda dengan pria dan tunjukan keceriaanmu pada mereka.

@badinesia
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment