6 Cara Terbaik Dapatkan Tiket Murah

Badinesia.com - Traveling bagi sebagian orang adalah bagian dari hidupnya. Bagi yang lainnya adalah refreshing sejenak setelah penat dalam bekerja. Bahkan traveling bisa membuat anda terus merasa muda dan merasakan hidup yang sesungguhnya.

Namun bagaimana jika kondisi finansial anda tidak cukup memungkinkan untuk membeli harga tiket yang semakin mahal. Anda tidak perlu putus harapan, karena masih sangat banyak cara yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan harga tiket lebih murah, bahkan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga agen.

Berikut ini cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan harga tiket murah

Gunakan Internet untuk mengecek harga
Internet merupakan teknologi yang sangat mutakhir yang sangat membantu keseharian manusia. Darinya kita bisa menemukan berbagai macam yang kita butuhkan. Termasuk harga promo dari tiket murah. Seringkali penyedia layanan traveling memberikan promo melalui internet. 


Daftarkan Email di berbagai maskapai penerbangan
Menjadi salah satu memberlist maskapai penerbangan tidaklah buruk. Kita bisa mendapatkan informasi promo yang selalu update setiap saat. Bahkan bisa suatu ketika kita mendapatkan promo sangat murah yang diluncurkan khusus untuk member list mereka.


Hindari hari libur
Pada ahari libur adalah saat dimana banyak orang bepergian. Kebutuhan traveling yang tinggi ini membuat harga tiket ikut terungkit naik pula. Jika anda ingin mendapatkan tiket dengan harga lebih murah, disarankan untuk bepergian pada hari selain hari libur.

Jangan fokus pada satu maskapai penerbangan
Buat segala macam kemungkinan bisa terjadi. Untuk mendapatkan tiket dengan harga murah, anda jangan hanya terfokus pada satu maskapai penerbangan. Dengan adanya banyak maskapai penerbangan, membuat mereka akan saling berlomba-lomba untuk memberikan harga promo dan rate harga tiket yang kompetitif.


Jangan pesan tiket terlalu dekat dengan jadwal penerbangan
Usahakan pesan tiket jauh hari sebelum penerbangan. Saat mendekati hari H penerbangan, biasanya akan semakin banyak orang yang pesan sehingga harganya pun cenderung naik. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, usahakan memesannya jauh hari sebelum hari H.

Belilah tiket sekali jalan saja
Promo tiket pesawat biasanya berupa sekali jalan, atau bahkan harga sekali jalan jauh lebih murah dari harga biasanya. Jika anda ingin memperoleh tiket mudah, carilah tiket yang sekali jalan untuk satu maskapai. Sementara untuk kembali pulang, cari pula maskapai lain atau yang sama dengan tiket sekali jalan.

semoga bisa membantu anda traveling ria.
Salam
@badinesia

Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment