Kisah Nyata Seorang Anak yang Berbakti pada Ibunya

Badinesia.com - Berbakti kepada orang tua adalah kewajiban kita sebagai seorang anak. Ketika dulu kita kecil, merekalah yang bersusah payah membesarkan kita. Memberi kita makan, merawat dan memberikan pendidikan. Orang tua dengan segala yang bisa diusahakan akan dilakukan agar anaknya bahagia dan berhasil kelak.

Bagaimana jika anda berada pada keluarga dengan ekonomi yang pas-pasan, mungkin jadinya seperti cerita nyata seorang pemuda yang mencari pekerjaan sembari menggendong ibunya yang sudah tua renta.

Seperti yang dilansir dalam shanghaiist.com pemuda ini bernama Dai Xunwu, Pria ini berusia 44 tahun. Ayahnya meninggal ketika dia masih kecil, dia juga ditinggalkan oleh istrinya 18 tahun yang lalu. Sedangkan ibunya lumpuh sejak terjatuh parah pada usia 68 tahun. 

Guna mencukupi kebutuhan putrinya, kebutuhan hidup dan merawat ibunya pria ini menanam Monk Fruit, semacam buah asal China yang terkenal sangat manis, paprika dan beternak sapi. Namun uangnya belum cukup. Kemudian dia memutuskan mecari pekerjaan baru di kota Longsheng. 

Namun tidaklah gampang mencari pekerjaan di kota, setelah ditolak di berbagai tempat dia akhirnya mendapat pekerjaan sebagai pengantar air galon dengan upah 2 yuan/galon (2 ribu rupiah)


copyright shanghaiist.com

copyright shanghaiist.com

copyright shanghaiist.com

copyright shanghaiist.com

Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua agar bisa lebih berbakti pada orang tua kapanpun dan bagaimanapun caranya. 

@badinesia
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment

1 komentar:

chery
AUTHOR
April 20, 2015 at 1:54 PM Reply Delete Delete

situs poker online www.mentaripoker.com
ayo bergabung di poker kami dijamin aman dan terpercaya
anti bot dan admin
mentaripoker situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
WWW.MENTARIPOKER.COM
situs Judi poker online terbaik di indonesia resmi dan terpercaya, dengan bonus referal 20%,teraman tercanggih dengan proses deposit withdraw
PROMO SPESIAL KAMI Deposit 3x BONUS 10%
BONUS REFERAL 20% SEUMUR HIDUP
Hubungi Livechat kami
Jangan lupa like fan page kami
https://www.facebook.com/pages/Mentari-poker/662750627095123?fref=ts
dan kunjungi selalu blog resmi kami
http://mentaripkr.blogspot.com/…/6-posisi-seks-terbaik-saat…
https://www.youtube.com/watch?v=-_U73a-7VdI&feature=youtu.be

avatar