5 Negara Ini Dikenal Dengan Wanitanya Yang Super Cantik

Badinesia.com - Ras, suku dan gen yang mendominasi suatu bangsa terkadang membuat ciri khas dari bangsa tersebut. Ciri khas secara fisik. Misaklan orang asia dengan ciri khas kulit yang coklat atau putih langsat, bangsa barat yang memiliki kulit putih atau dikenal dengan bule serta negara negara Afrika yang dikenal dengan kulitnya yang gelap.

Nah, kali ini badinesia ingin menunjukkan berbagai negara yang dikenal dengan wanitanya yang luar biasa cantik.

1. Brazil

Selain dikenal dengan paru-paru dunia, Brazil juga dikenal dengan wanita yang tinggi, cantik, sporti dan sexy. Jangan heran jika para lelaki suka berlibur ke negeri ini.

Victoria’s Secret Angels, Sumber : Iconosquare

2. Rusia

Wanita rusia dikenal dengan parasnya yang mempesona. Bahkan semenjak usianya masih belia. Mereka terkenal dengan matanya yang biru, kulit cerah dan flawless bahkan berat badannya yang mempesona. 
Natalia Mikhailovna Vodianova Sumber: Iconosquare

3. Venezuela

Wanita venezuela dikenal dengan bentuk tubuhnya yang hot dan seringkali memenangi ajang Miss World. Ini menunjukkan bahwa mereka selain parasnya yang cantik, otaknya pun cerdas. Semakin membuat para pria terpesona. Dara Venezuela dikenal dengan bentuk tubuhnya yang tinggi, langsing dan wajah yang terkesan hot.

Gabriela Isler, Sumber : Iconosquare

4. India

Negeri India juga dikenal dihuni oleh banyak wanita berparas cantik. Mereka terlahir dengan paras tipikal dusky complexion and radiant skin yang diakui oleh para pakar kecantikan dunia. Mereka juga seringkali mengenakan pakaian khas India yang semakin menambah aura kecantikannya. 
Aishwarya Rai Sumber: Iconosquare

5. Korea Selatan

Korea selatan juga dikenal dengan wanita yang cantik-cantik. Meskipun ada sebagian yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan paras yang cantik. Namun tetap saja secara fisik tubuh mereka dengan nuansa khas Asia terlihat sangat menawan di mata lelaki.

Girls Generation Sumber: Iconosquare


Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment