Tips Mencintai Pasangan Apa Adanya

Badinesia.com - Memiliki pasangan cantik adalah idaman semua pria di dunia. Demikian juga dengan wanita, mereka memilii idaman yang ganteng, gagah berani dan lain sebagainya. Namun bagaimana jadinya jika pasangan anda tidak sesuai dengan ekspektasi yang selama ini dibayangkan?.

Jika pun anda selalu berangan memiliki pasangan yang gagah atau cantik seperti artis. Mungkinkah dia mau dengan anda?. Perlu diingat, hidup itu tidak selamanya seperti yang kita inginkan. Terkadang kita sudah berjuang lebih, tapi ada batasan sampai disitu kita dapatkan.

Di lain sisi, percayalah bahwa apa yang anda dapatkan saat ini adalah yang terbaik untuk hidup anda.
Berikut ini berbagai tips agar anda dapat mencintai pasangan apa adanya:

Bersyukurlah anda sudah memiliki pasangan

Bersyukur merupakan salah satu hal terbaik yang bisa anda lakukan. Mulai saat ini bersyukurlah, anda telah memiliki pasangan yang selalu bisa mengerti. Selalu bisa memahami dan menemani anda kapanpun dan dimanapun. Lihatlah mereka di luar sana yang tidak memiliki pasangan sama sekali, mereka yang tidak bisa menemukan kekasih hatinya.

Percayalah bahwa bersyukur akan membuat hati anda lebih tenang dan lapang. Syukuri nikmat yang telah anda terima dan jangan sesekali anda mengeluh atas semua yang telah didapat.

Lihatlah ketulusan pasangan anda

Walaupun pasangan anda tidak secantik atau seganteng yang anda inginkan. Tapi dia tetaplah manusia yang diciptakan dengan kondisi terbaik dari Tuhan. Mereka diciptakan dengan hati yang lembut dan segala ketulusannya. Jika pasangan anda telah tulus mencintai anda apa adanya, jangan pernah sakiti hatinya dengan mengucapkan kata-kata perpisahan atau mengeluh karena telah bersamanya.

Percayalah jika dia adalah yang terbaik

Ingatlah bahwa manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna. Setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jika anda masih selalu menuntut yang sempurna, anda salah. Tidak ada satupun manusia yang akan anda temukan. Dia yang ada di samping anda adalah orang terbaik yang pernah anda temui.

Pernahkah anda dengar cerita tentang seseorang yang berjalan di taman bunga?. Dia berjalan terus bermaksud untuk mencari bunga yang terindah. Tapi sayang sampai ujung kebun dia tidak memetik satupun bunga yang ada. Ambil keputusan serius dengannya, dan terima semua konsekuensi atas apa yang anda putuskan.

Perhatikan matanya, bayangkan betapa dia mengandalkan anda

Khususnya jika anda pria, percayalah bahwa dia lebih percaya anda dibandingkan dengan orang lain. Lihatlah matanya saat dia menatapmu. Menatap calon imam di masa depan. Dia begitu mengandalkanmu dan memberikan semua harapan masa depannya kepadamu, lakukanlah yang terbaik.
Jika anda belum bekerja atau masih kuliah, segeralah lakukan semua yang kau bisa dan jangan kau sia-siakan waktumu. Lakukan yang terbaik apapun yang kau bisa dan buatlah dia bangga memilikimu. 

Ingatlah betapa dia sabar menghadapi anda

Kesabaran bukanlah hal mudah. Jika dia sabar menghadapi anda kapanpun dan bagaimanapun kondisinya, jangan pernah sekalipun menyia-nyiakannya. Dia adalah orang yang paling tepat dalam hidup anda. Dia akan selalu lemah lembut pada orang yang disayanginya. Percayalah ini adalah pertanda bahwa kalian berjodoh.


Hargailah semua pengorbanan yang telah dia lakukan untukmu

Pengorbanan dalam cinta adalah hal yang rumit. Rumit untuk dipikirkan dan dilakukan. Setiap orang memiliki pandangan masing-masing mengenai pengorbanan. Jika pasangan anda telah berkorban melakukan apapun untuk kebaikanmu, percayalah dia adalah jodohmu. 
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment