Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta Saat Pertama Kali Berkenalan

Badinesia.com - Bagi sebagian pria menarik simpati wanita bukanlah hal sulit, hanya dengan sekali kedip langsung terpikat. Namun di sisi lain ada pula yang sangat kesulitan untuk mendekatinya. Bahkan saling bertatap muka juga masih sangat grogi.

Barikut ini saya ingin berbagi pengetahuan untuk para pria kesepian yang ingin menaklukan pujaan hatinya, atau sedang mencoba coba mencari wanita. Simak berbagai tips nya di sini.

Tampil modis dan rapi

Seperti kata pepatah "penampilan adalah cermin kepribadian" Jika anda ingin dilihat baik oleh setiap orang, gunakan pakaian yang sopan namun tetap matching dimanapun dan kapanpun anda berada. Jika anda masih berantakan dan acuh terhadap pakaianmu saat ini, berubahlah. 

Ubah cara berpakaian layaknya anak muda keren yang tampil dengan gaya trendy. Modis juga tidak harus mahal, yang penting anda bisa memadukan warna pakaian dengan warna kulit dan kondisi anda saat itu. Bukan berarti pria harus bersolek atau harus tampil perlente, justru ini akan membuat wanita ilfeel. Tampillah modis, rapi dan sederhana saat melakukan pertemuan pertama kali dengannya.

Baca juga artikel menarik berikut ini...

21 Tanda Anda Terlahir Sebagai Seorang Pembisnis Handal

Menggunakan parfum

Hampir semua wanita pasti menginginkan pria yang selalu wangi dan rajin merawat tubuhnya. Asalkan perawatan yang dilakukan tidak melebihi yang wanita lakukan. Tampil wangi tidak harus berlebihan, anda cukup semprotkan sedikit parfum setelah mandi saja, tidak perlu anda gunakan setiap kali keluar rumah.

Saat pertama kali bertemu dengan wanita yang anda taksir, usahakan selalu tampil wangi dan menawan. Hal ini akan membuat dirinya merasa nyaman dengan anda. Apabila anda termasuk pria yang memiliki bau badan tidak sedap ketika berkeringat, jangan gunakan deodoran, Hal ini justru akan membuat burket di ketiak yang akan mengganggu penampilan anda. Gunakanlah kaos dalam yang agak tebal agar keringat tidak muncul ke luar. Namun jangan sampai kaosnya terlihat dari kerah. Jika terlihat disebut dengan kaos "balapan".

Jangan lupa senyum

Murah senyum itu baik, tapi jangan murahan. Tidak semua hal harus anda senyumkan, tersenyumlah pada saat saat tertentu saja. Buatlah dia bangga karena bisa membuat anda tersenyum. Wanita akan merasa senang jika berhasil membuat anda tersenyum dan bergembira dengannya. Namun jangan berlebihan, jangan sampai senyum anda terlihat dibuat buat, hal ini akan menyinggung perasaannya.

Buatlah candaan tapi tetap cool

Candaan bisa mencairkan suasana. Apalagi jika anda tegang saat pertama kali kopi darat dengan wanita. Jika anda tegang si dia juga akan ikut tegang, salah satu jalannya adalah anda memberikan sedikit joke kecil pada saat yang tepat.

Jadilah pria misterius

Setiap wanita selalu ingin tahu banyak tentang pria. Bahkan dia tidak akan tahan dengan rasa penasaran yang anda buat. Jika anda adalah orang yang bisa menyimpan rahasia dengan baik, anda pasti bisa membuatnya penasaran. Pancinglah si dia untuk menanyakan hal-hal tertentu yang rahasia, namun anda jangan langsung menjawab to the point. Buatlah dia penasaran dan terus memikirkan anda. 

Relationship merupakan seni yang dapat dipelajari karena kebiasaan dan kemampuan interpersonal seseorang. Latihlah kemampuan joke anda, kemampuan berbicara dengan wanita dan kemampuan mengalihkan pembicaraan yang tidak disukai wanita. Teruslah berjuang dan berusaha. Semangat :)

Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment