Bayi-bayi Lucu Terpopuler di Instagram Para Selebriti

Badinesia.com - Memiliki anak adalah anugerah yang tak ternilai harganya. Terlebih jika karunia Tuhan itu terlahir lucu dan menggemaskan. Ya seperti anak para selebriti di Indonesia ini. Anak mereka yang masih bayi ini sangat populer di instagram dan menjadi hiburan tersendiri bagi para netizen di Indonesia. Berikut badinesia akan memperlihatkan bayi-bayi lucu itu.

1.Baby Arsy

Arsy berpose layaknya queen/ratu

Arsy Adara Musisia Nurhermansyah adalah anak pasangan Ashanti dan Anang Hermansyah yang lahir pada tanggal 14 Desember 2014. Arsy  menjadi populer di instagram setelah ibunya membuatkan akun instagram khusus arsy. Di akun instagram tersebut ashanti memposting foto/video anaknya dengan berbagai gaya dan ekspresi yang lucu.  Bahkan saat ini follower di akun instagram yang bernama @queenarsy tersebut memiliki jumlah follower 200 ribu. Sungguh lucu dan menggemaskan bukan ?

2. Baby Gempi

 

Anak pasangan Gading dan Gisella Anastasia yang bernama lengkap Gempita Nora Marten atau akrab dipanggil Gempi ini juga sangat populer di instagram. Meskipun tidak memiliki akun instagram sendiri, akan tetapi Gisel, ibunya sering memposting foto/video anaknya tersebut diakun pribadinya. Yang lebih uniknya lagi adalah Gisel sering sekali membuat komik anaknya yang biasa ia share dengan hastagh #ceritagempi. Di komik itu terlihat pose lucu dan menggemaskan gempi di buat layaknya cerita dalam komik. Sungguh menarik dan kreatif ya ?

3. Baby Ry 

 


Ryshaka Darma Situmeang atau biasa disapa Ry ini adalah anak pasangan Ryan Delon dan Sharena Delon. Bayi lucu ini tengah hits dan popoler di instagram lantaran wajahya yang lucu dan tampan. Di akun instagram @mrssharena itu ibunya seringkali memposting foto dan video bayinya itu. Bahkan jika satu hari saja sharen tidak mengupload video Ry maka para fans nya pun akan menteror dan memaksanya untuk memposting.


4. Baby Adam


 

Bayi pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini juga tak kalah populer. Bayi mereka yang diberi nama Teuku Adam ini sangat lucu dan menggemaskan karena wajahnya yang selalu tersenyum manis dan memiliki lesung pipi membuat siapapun yang melihatnya sangat ingin mencubit pipinya. Shireen sang ibu sering mengupload tingkah lucu dari Adam ini di akun instagramnya.

5. Baby Maryam





Okki Setiana Dewi dan suaminya yang bernama Ory Vitrio juga telah memiliki seorang bayi cantik nan lucu. Bayi yang bernama Maryam ini sejak bayi sudah dibiasakan menggunakan kerudung. Bahkan oki juga mengenalkan anaknya boneka yang berbusana muslim. Boneka tersebut memiliki arti bahwa wanita cantik itu yang menutup auratnya.


Anonymous
Anonymous

Previous
Next Post »

Post Comment