Tips Berikut ini Akan Membuatmu Mencintai Hari Senin



Hari senin, bagi sebagian besar orang adalah hari yang menyeramkan. Bagaimana tidak, karena setelah kita melepas lelah dihari minggu kita harus kembali melakukan aktivitas kembali di hari Senin. Padahal rasanya ingin sekali menikmati hari libur yang panjang dan bisa terbebas dari rutinitas di hari Senin. 

Tetapi apa kamu ingin terus begitu? padahal hari senin merupakan hari dimana dapat menjadikan kita pribadi yang produktif untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Hari senin juga bisa jadi merupakan pintu rejeki bagi kita. Hari senin itu sebenarnya bisa membuat kita menjadi lebih bersemangat kalau anda tau caranya. Pengen tau bagaimana caranya membuat hari senin anda menyenangkan sehingga membuat anda mencintai hari senin ?Yuk simak tips dari badinesia  berikut ini:

1.Jangan Terlalu Menunggu Weekend

Menurut penelitian menunggu akan datangnya weekend justru akan membuat anda semakin merasa malas melakukan kegiatan dihari senin. Buatlah weekend anda sebagai cara untuk merelaksasikan diri guna mengumpulkan tenaga di hari Senin.

2. Agendakan Kegiatanmu di Hari Senin Pada Malam Sebelumnya

Hal ini karena mengagendakan segala sesuatu di hari Senin dapat mempermudah kita dalam melakukan kegiatan secara teratur sesuai dengan list di agenda. Mengagendakan jadwal di hari Senin juga membuat anda tidak melakukan hal-hal diluar list/agenda. Sehingga energi yang anda gunakan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

3. Jangan Tidur Terlalu Malam

Tidur terlalu malam apalagi ngelembur juga tidak baik. Selain berakibat buruk bagi kesehatan, tidur terlalu malam juga akan membuat anda merasa ngantuk dan lemas di pagi hari terutama di Hari Senin. Jadi usahakan untuk tidur dengan waktu yang cukup dan tidak terlalu malam agar ketika bangun di pagi hari tubuh akan terasa segar dan bugar.

4. Jangan Lupa Sarapan di Pagi Hari

Sarapan di pagi hari merupakan hal terpenting karena dengan sarapan maka akan memengaruhi konsentrasi dan semangat dalam bekerja. Sarapan juga merupakan asupan energi agar hari Senin anda menjadi hari yang membuat anda bersemangat. 

5. Senyum dan Bersyukur

Dapat bangun dipagi hari dengan tubuh dan kondisi yang sehat merupakan karunia Tuhan yang wajib anda syukuri, Semakin anda bersyukur maka semakin berlimpah nikmat yang akan anda dapatkan. Tersenyum dipagi hari juga akan membuat anda bersemangat menjalani hari, Apapun masalah yang sedang anda alami, tersenyumlah. Karena senyummu akan membuatmu merasa lebih baik dan membuatmu merasa bahagia.

6. Berikan Penampilan Terbaikmu di Hari Senin

Senyum saja tidak cukup mengawali pagi hari anda di hari Senin. Penampilan terbaik juga penting untuk anda berikan. Seperti berpakaian dengan pakaian yang rapi, berdandan secukupnya, serta tampil dengan perasaan senang dan ceria. Dengan memberikan penampilan terbaik anda di hari Senin, maka anda akan menjadi lebih percaya diri mengawali hari.

Nah itu dia tips agar anda bisa mencintai hari Senin, So buatlah senin anda ceria seperti saat anda jatuh cinta pada seseorang :D Karena ketika hari Senin anda menyenangkan maka anda pun akan menjadi lebih produktif dan semangat untuk menjalani hari. :)


Anonymous
Anonymous

Previous
Next Post »

Post Comment