Rahasia Menjadi Wanita Idaman Pria

Badinesia.com - Sebagian pria beranggapan bahwa cantik bukanlah syarat mutlak, tapi sebagai value added baginya saja. Tapi sebaliknya, wanita beranggapan bahwa cantik adalah segalanya. Mempelajari pengetahuan relationship bukanlah hal yang sulit, lakukan berbagai analisa pada orang orang di sekitar anda agar anda memahami tingkah laku mereka.
Wanita terkadang sangat ingin menjadi idola atau idaman para pria. Ingat, salah satu kelemahan yang anda miliki sebagai wanita adalah, mudah sekali terkena rayuan dan akan terlena ketika dipuji. Semua orang akan merasakan hal yang sama, kelemahan manusia adalah dengan pujian.

Jika anda ingin menjadi wanita idaman pria, ikutilah berbagai tips berikut ini.

Berpenampilan menarik

Penampilan merupakan cermin kepribadian. Jika anda ingin menjadi wanita idaman pria, anda harus selalu memperhatikan penampilan. Anda tidak harus berlebihan saat berpenampilan, tetapi harus sesuai dengan suasana dan kondisi dimana anda berada. Selalu tampil wangi dan menawan agar pria senang berada di dekat anda.


Supel

Wanita kadang sulit sekali bergaul dengan orang baru, bersenda gurau dengan orang yang baru dia kenal. Memang tidak setiap wanita, tapi seringkali demikian. Jika anda masih melakukan itu dengan orang-orang di dekat anda, mulai saat ini bersikaplah supel dengan siapapun yang anda kenal. Supel berarti mudah bergaul dan berkenalan dengan siapapun. Ingatlah untuk selalu supel pada hal hal yang positif saja.

Cerewet 

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian pria suka wanita yang cerewet dan periang. Ada ilmu yang mengatakan bahwa wanita yang cenderung cerewet tidak bisa mengungkapkan kesedihan dari dalam dirinya. Walaupun ini adalah faktor kecenderungan wanita, namun anda bisa mempelajarinya dengan seringkali berbicara tentang hal-hal yang anda sukai. Bukan berarti anda harus suka menggosip atau menggunjing. Tapi bicaralah hal hal yang perlu untuk dibicarakan saja.

Memiliki pengetahuan agama lebih
Jika anda beragama islam, memiliki pengetahuan tentang agama islam dan menjalankannya, merupakan nilai lebih yang sangat luar biasa di mata pria. Apabila anda merasa tidak cantik, tidak bisa berpenampilan menarik, tidak supel dan tidak cerewet, jangan berkecil hati. Anda masih ada peluang menjadi wanita idaman pria yaitu dengan agama yang anda miliki. 

Lakukan yang terbaik ya, semoga lancar. 


Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment