Menjadi Jomblo itu Menyenangkan, Ini Buktinya..




Badinesia.com - Jomblo adalah istilah dimana mereka yang berstatus sendiri alias tidak memiliki pacar atau kekasih. Jomblo kerap kali  selalu disindir oleh orang lain karena belum juga memiliki pasangan. Banyak orang mengatakan bahwa memiliki pacar adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Padahal belum tentu orang yang memiliki pacar atau kekasih lebih bahagia dari si jomblo ini lho. Mau tau buktinya kalo jomblo juga sebenarnya lebih menyenangkan.. Ini dia buktinya:

Memiliki waktu sendiri lebih banyak

Menjadi jomblo itu sangat menyenangkan karena anda akan memiliki banyak waktu luang. Menjadi jomblo juga pastinya akan terasa bebas karena tidak ada yang protes dan mengekang. Kaum jomblo bisa menikmati kesendiriannya seperti mengikuti kelas masak, menonton film, bermain game, atau mengerjakan hobi kesukaan. Berbeda dengan mereka yang memiliki pacar biasanya mereka akan lebih sedikit memiliki waktu untuk sendiri.

Lebih Sering Berkumpul dengan Keluarga dan Teman-teman

Menjadi jomblo pastinya akan membuat kita memiliki waktu yang berkualitas untuk berkumpul dengan teman maupun keluarga. Hal ini menjadikan para jomblo tentunya merasa lebih bahagia karena akan terasa lebih seru dan mengasyikkan ketika berkumpul dengan teman dan keluarga. Berbeda dengan mereka yang berpacaran yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan pacar.

Bisa Menjadi Diri Sendiri

Mereka yang berpacaran pada umumnya memiliki sifat yang masih disembunyikan. Biasanya mereka kurang bisa menjadi diri sendiri saat bersama pacarnya. Nah bagi anda yang masih jomblo, anda tetap bisa menjadi diri sendiri tanpa menggunakan topeng agar disenangi orang lain kan ?:)

Tidak Perlu Bertengkar atau Ngambek-ngambekan

Mereka yang berpacaran seringkali diwarnai oleh pertengkaran yang menyebabkan ngambek-ngambekan ataupun sebagainya. Pertengkaran biasanya terjadi karena kesalahpahaman, cemburu, ataupun curiga Bagi anda yang jomblo, bersyukurlah karena anda tidak akan merasakan berantem/ngambek-ngambekan dengan pasangan :D

Terbebas dari Rasa Bosan

Para jomblo akan memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi sesuatu hal baru yang membuatnya terbebas dari perasaan jenuh/bosan pada pasangan. Mereka yang berpacaran pada umumnya akan mengalami masa-masa bosan bersama sang pacar. Perasaan bosan biasanya muncul karena terlalu sering menghabiskan banyak waktu bersama sang pacar. Bagi anda yang jomblo jangan merasa bosan apabila belum punya pasangan ya. Menjalani hari dengan produktif dan bersemangat akan membuat kalian terbebas dari rasa bosan ini. 

Tidak akan mendengar kata "Terserah" 

Kalimat "terserah" seringkali kita temui pada mereka yang berpacaran. Sebagai contoh, 

Cowok : "Mau makan apa yang ?", 
Cewek :  "terserah deh", 
Cowok :"Makan Nasi Goreng mau ?"
Cewek :"yah nanti gendutt :( jangan deh "
Cowok :"Terus mau makan apa yang ?"
Cewek :"Terserah "

Yaaaa begitu aja terus sampai  bumi gak bundar lagi :D Soo bagi kalian yang jomblo bersyukurlah bahwa kalian tidak akan mendengarkan kata-kata "terserah" ini.

Bisa Bebas Jalan Bareng dengan Pria/Wanita manapun .

Bagi anda yang jomblo, anda bisa jalan bareng ataupun lirik-lirik wanita/pria lain tanpa ada yang cemburu. Berbeda dengan mereka yang berpacaran yang selalu cemburu apabila diantar/jalan bareng oleh  pria/wanita lain. Sebagai contoh:

Cowok :"Yang kamu lagi dimana ?"
Cewek :"Aku lagi diangkot nih"
Cowok :"Sopirnya cewek apa cowok ?"
Cewek :"Cowok lah masak cewek"
Cowok :"Turunn !! Aku gak suka kamu dianter cowok lain" 
-___-

Hahaha ini hanya ilustrasi aja sih, tidak semuanya begitu. Tapi kebayang kan jika pacar anda cemburu  ketika dianter/jalan bareng dengan pria/wanita lain ?Jadi jika anda jomblo bersenang-senanglah untuk jalan bareng ataupun dianter oleh wanita/pria karena sudah pasti aman dan terkendali hehe 

Menjadi lebih bijak dalam mencari pasangan

Ya jomblo akan menjadikanmu orang yang bijak dalam mencari dan memilih pasangan. Anda para jomblo masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri agar pasangan yang datang sesuai dengan kualitas diri anda. Jadi bersabarlah para kaum jomblo pasangan anda kelak pasti akan datang dan menjadi pasangan terakhir untuk selamanya. 

Nah itu dia bukti kalau menjadi jomblo itu juga menyenangkan kan?:) Jomblo tidak akan menjadi ngenes jika anda tahu manfaatnya. Jadi tetap jalani hari dengan senyum dan ceria agar lebih bahagia menjadi jomblo :)
Happy Single ^^



Anonymous
Anonymous

Previous
Next Post »

Post Comment