Hal Yang Dipikirkan Orang Saat Dirinya Ulang Tahun

Badinesia.com - Setiap orang memiliki persepsi dan anggapan berbeda dalam hidup ini. Ada kalanya orang berorientasi pada kesenangan dan melupakan semua kesulitan dalam hidup. Orang ini cenderung ceria kapan pun dan dimanapun dia berada, walaupun hatinya sedang gundah, namun dia tetap terlihat ceria.

Di sisi lain, ada orang yang selalu khawatir akan masa depannya dan tidak pernah mau sedikitpun kehilangan waktunya dengan sia sia. Dia akan cenderung menforsir diri untuk menjadikan dirinya yang terbaik dan melakukan apapun yang terbaik dan menurutnya benar akan dilakukannya.

Berangkat dari hal tersebut membuat setiap orang berfikiran akan perubahan masa depan dari apa yang dilakukannya saat ini. Dalam hal ini adalah orang yang ulang tahun. Dia pasti memiliki banyak pikiran yang membuat orang menerka, apa sih yang sedang dia rencanakan atau sesalkan dari bertambahnya umur pada hari itu.

Baca juga artikel menarik berikut ini...

21 Tanda Anda Terlahir Sebagai Seorang Pembisnis Handal


Ulang tahun, hal unik yang pasti terjadi setiap tahun pada semua orang di dunia ini. Bahkan semua makhluk hidup yang bernyawa dan pernah dilahirkan pasti akan merasakan ulang tahun. 

Hidup adalah sebuah misteri Illahi yang selalu memunculkan sesuatu unik dan menarik yang kadang menggelitik. Umur manusia sudah menjadi ketentuan dan takdir dari sang Maha Kuasa. Ulang tahun menjadi salah satu pertanda bahwa dirinya telah bertambah lama berada di dunia ini. Rasa Syukur adalah pilihan paling bijak yang harus anda lakukan saat mengalami hal seperti ini.

Berikut ini berbagai hal yang dipikirkan orang saat dirinya ulang tahun.

Apakah orang akan teringat dan merayakannya?

Sebagian orang yang selalu terbiasa ulang tahunnya dirayakan, pasti akan terasa hampa jika tidak dirayakan. Bahkan dia akan merasa bahwa dirinya tidak disayang jika pada hari itu tidak merayakan ulang tahunnya. Jika anda salah satunya, coba ingat, berapa kali ulang tahun anda dirayakan secara meriah selama hidup ini.

Tradisi ini akan turun temurun, dan membuat anda akan merasa aneh jika tidak merayakannya. Merayakan ulang tahun di Indonesia bisa dengan cara lempat telor, terigu dan bentuk penyiksaan lain. Tapi itu merupakan bentuk kasih sayang yang orang lain berikan pada anda. Tetaplah bersyukur.


Apakah akan mendapat tempat dan perlakuan spesial pada saat itu

Kadang kala saat anda berulang tahun, anda akan berfikir dan berharap agar mendapatkan hari spesial dan mendapatkan perlakuan spesial saat ulang tahun. Dimanapun dan pada kondisi apapun di hari anda ulang tahun, pasti ingin mendapatkan perlakuan spesial. 

Di umur yang bertambah tua, apakah sudah tercapai hal yang diinginkan

Lebih jauh lagi, orang-orang yang beranggapan serius dan fokus pada masa depan. Dia akan cenderung evaluasi di masa lampau. Mereka biasanya orang-orang yang sudah berumur dan sudah melewati asam garam kehidupan. 

Cuek saja dan anggap hanya hari biasa

Sebagain orang lagi justru cuek bebek pada hari ulang tahunnya. Dia akan berlagak biasa-biasa saja seolah itu bukanlah hari spesial. Orang seperti ini seringkali cuek pada seremonial yang tidak bermanfaat dan lebih senang melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat. Mereka tidak menyukai kegiatan simbolis atau perayaan yang bersifat hura-hura. 


Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment