Gadis Cantik Ini Terperosok Selokan Saat Asik Bermain Gedged


Badinesia.com - Gedged yang semakin canggih bisa membuat kita buta diri. Bahkan menjadi tidak peka pada lingkungan. Jika anda masih menganggap gedged adalah dunia anda, bukalah mata dan lihatlah sekitar. Dunia nyata menunggu anda melakukan sesuatu.

Dikisahkan nyata dari Tiongkok, gadis cantik dari Mianmyang ini terjebak jeruji besi selokan saat asik bermain gedgednya. Sehingga dia tidak fokus jalan dan tidak melihat ke depan.

Berdasarkan informasi dari mirror.co.uk bahwa gadis yang tidak diketahui namanya ini menjadi pemberitaan utama di Tiongkok. 
“Kami berhasil menmyelamatkan dia dari jebakan jeruji besi itu setelah kami tiba di tempat kejadian. Kakinya sedikit tergores, memar, dan mati rasa karena terjepit besi. Namun, dia akan cepat pulih dan tak memerlukan perawatan di rumah sakit,” ujar juru bicara petugas pemadam kebakaran, Ming Lai.
 ”Dia lebih malu dari apa pun. Dia menutupi wajahnya dengan tangan ketika orang-orang mulai berkumpul di sekitarnya,” papar salah seorang saksi. 
Kejadian ini menjadi teguran penting bagi anda yang suka bermain gedged sambil berjalan, melakukan sesuatu ataupun sambil mengerjakan yang lainnya. Tinggalkan gedged anda dan fokuslah pada apa yang sedang anda kerjakan saat ini.

Nikmati hidupmu bersama lingkungan dan orang orang yang anda senangi. :)

Lihat Video ini, Kamu Bakalan Lupa Punya Pacar

Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment