Inilah Pria dengan "Wajah Terburuk' di Uganda dengan Istri Kedua

Badinesia.com - Mungkin jika di Indonesia, pria ini akan dipandang sebelah mata. Namun di Uganda, berbeda cerita. Pria yang melabeli dirinya dengan "wajah terburuk Uganda" telah membuktikan bahwa dia bisa menjadi pasangan hidup sejati. Dia telah menjadi ayah dari delapan anak. 

Namanya Godfrey Baguma, tapi orang-orang mengenalnya dengan sebutan Sebabi. Arti dari sebabi adalah "terburuk dari semuanya". Hal ini disebabkan karena penyakit langka yang membuat dirinya sangat berbeda. Namun dia dapat bersabar, memiliki banyak kekayaan dan menikah dua kali. 

Istri pertama telah diceraikan karena berselingkuh. Dia hanya mencari kekayaan Sebabi. Di Tahun 2013 Sebabi menikah dengan Kate Namanda setelah tinggal bersama selama beberapa tahun. Keduanya dikaruniai enam anak. 

"Aku tinggal bersamanya selama empat tahun sebelum semua orang tahu di mana ia hidup," jelas Sebabi. "Aku tidak ingin mereka melihatku sampai kami punya anak karena mereka tentu akan menyuruhnya meninggalkanku." 

"Dia memang sempat meninggalkanku ketika hamil enam bulan tetapi dia kemudian mulai menerima takdirnya karena dia kembali lagi dua bulan kemudian," lanjutnya. "Kubilang padanya bahwa aku tidak pernah memilih untuk berpenampilan seperti ini dan jika dia merasa aku adalah beban baginya, dia bebas untuk pergi." 
Tapi Kate tidak pernah menghiraukan ucapan orang, dia memilih tetap tinggal dan hidup persama Sebabi. Mereka menikah di Kyazanga Lwengo District. Setiap tamu undangan  yang datang wajib membayar 4.000 Shilingi Uganda (sekitar 16 ribu rupiah).

Perlu anda ketahui dulunya sebabi hanyalah seorang tukang sapu, kini menjadi terkenal semenjak mengikuti Uganda's Ugliest Man dan mendapatkan karier sebagai penyanyi.

Ini salah satu video klip musiknya...


Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment