Pengguna Warnet Ini Syok Melihat Headset yang Jadi Sarang Tumila

Badinesia.com - Menggunakan fasilitas umum adalah hal wajar yang dipakai secara bersama-sama. Kadang kala fasilitas ini tidak terawat dan mengakibatkan kerugian bagi penggunanya. Fasilitas umum bisa berupa fasilitas yang disediakan oleh pemerintah, dan ada pula yang disediakan oleh swasta. 

Salah satu hal yang membuat kita syok saat ada seorang agan yang memposting pengalamannya menggunakan salah satu warnet. Dia mempostingnya di kaskus, klik di sini untuk melihat detail postingannya. 

Agan ini menemukan headset yang menjadi sarang tumila, salah satu serangga parasit dari cincimidae. Kutu betina ini mampu bertelur 200 butir (3-4 butir telur setiap harinya). Bayangkan saja 5 bulan, kutu busuk berukuran 6-10 mm hingga dewasa. Dia mampu bertahan hidup hingga 10 bulan.

Berikut penampakannya...




Kutu busuk atau bangsaat atau kepinding atau tinggi atau disebut juga tumila adalah serangga parasit dari keluarga Cimicidae.

Kutu busuk bisa menggigit tanpa disadari korbannya, biasanya ia akan agresif pada malam hari. ia akan menimbulkan bekas gigitannya yang berupa bentol dan terasa gatal serta panas pada korbannya. Serangga parasit ini bisa menimbulkan penyakit ruam-ruam, efek psikologis, dan gejala alergi. Hewan ini beraroma tidak sedap dan sangat menyengat di hidung

Perhatian bagi anda yang sering menggunakan fasilitas umum, sebelum menggunakannya pastikan untuk mengeceknya terlebih dahulu. Baca juga artikel 

Ini Alasan Indonesia Menarik Investor Asing


Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment