Pengalaman Hari kemaren

Hahaha.....masih teringat sampai sekarang kejadian itu. Ketika itu masih masa awal awal awal kuliah. Aku bertekad pengen duduk di kursi paling depan dengan harapan bisa nangkep mata kuliah dengan baik. Kebetulan saat itu dosenya teramat gokil. Nah pada saat itu kebetulan aku duduk di sebelah temen cewek yang tergolong pinter di kelasku. Dia selalu dapet rating 3 besar IP tertinggi hampir di setiap semesternya. Cantik pula orangnya. Hehehe.. banyak yang ngincernya lo..

Pada saat itu yang jelas  lagi pada capek capeknya, habisnya kuliah sedari jam 7 pagi ampe sore non stop bahkan banyak yang pulang. Tapi itu seolah terhapus dengan canda tawa dari dosen. Di menit menit pertama ketawanya masih standart per 5 menit sekali. Namun 30 menit kemudian intensitas ketawanya udah bertambah. Yang paling mengesankan ketika itu sedang serius seriusnya dosen ngasih materi ehh,, cewek cantik sampingku minum dengan santainya. Pake gelas warna merah ngejreng lagi.
wah wahhhhhh........
Serentak teman teman di lini depan bangku kuliah ketawa tak tertahankan.. tapi ga enak ma dosennya sambil ditutup tutupin. Aku juga ga bisa nahan ketawa sampai ketika dosen ngash lelucon temen temen ketawa habis habisan padahal humor dosenya "garing" ga lucu tapi kita manfaatn momen tu buat ngabisin ketawa yg lagi di teken. Dan lebih parahnya lagi temenku yg tadi minum itu keselek abis abisan sampai2 ga bisa ngomong, ada temen samping nya lagi yang nanya sesuatu pun ga bisa ngeluain suaranya.. haha sungguh mengesankan. 

Bagian lini belakang bangku perkuliahan banyak yang bingung karena lelucon dosen ga terlalu lucu tapi kita pada ketawa,,,
Hahahaha......
Buat Cewek cantik itu klo baca post ini .."Just Kidd"  :)

Badiuzzaman
Badiuzzaman

Previous
Next Post »

Post Comment