Biografi--ku--


Badiuzzaman, Seorang pelajar muslim yang lahir di sebuah desa terpencil yaitu desa Sibalung Sembilan belas tahun silam. Tepatnya pada 3 Juni 1992. Akrab dipanggil Badi atau Azzam. Menamatkan Sekolah Dasar di Madrasah Ibtidaiyah Sibalung pada tahun 2004 dan melanjutkanya di SMP N 1 Kemranjen yang merupakan kecamatan tempatnya dilahirkan sampai tahun 2007. Selesai menamatkan SMP selanjutnya meneruskan Studi di SMA N 1 Banyumas hingga tahun 2010.
Beranjak dari masa SMA inilah dia mulai menemukan sedikit bagian dari jati dirinya yang sesungguhnya. Setelah mendapat amanah sebagai wakil Ketua Rohis SMA N 1 Banyumas akhirnya dia mendapat amanat yang lebih besar lagi yakni sebagai Ketua UMUM OSIS SMA N 1 Banyumas. Banyak hal yang dia peroleh selama mendapat amanat tersebut. Bahkan dia juga pernah mengikuti dan aktif dalam beberapa kegiatan luar sekolah, termasuk salah satunya sebagai anggota Giatops UBALOKA kwartir cabang banyumas, yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti masyarakat dalam bentuk Tim SAR (Search and Rescue) mewakili SMA tercinta.
            Setelah berhasil menyelesaikan studinya di SMA jurusan IPA tersebut selama tiga tahun, dia melanjutkan Kuliah di Faculty Of Fisheries and Marine Science di Universitas Diponegoro Semarang. Sebuah kebanggaan yang sampai saat ini masih terkenang dalam sanubariku. Dengan berlatar orang tuanya yang bukan kalangan terpandang, dia bertekad sepenuh hati untuk bisa memberikan kontribusi lebih untuk Negara dan agama. Terlebih lagi ingin mewujudkan Umat Islam yang madani di seluruh dunia.
            Masih terlalu panjang jalan yang harus dia tempuh mewajibkanya untuk terus tawakal dan sabar mengemban tugas sebagai generas muslim penerus. Berkaitan dengan hal tersebut sekiranya banyak sekali hal yang harus dia paejari di dunia ini. Karena “sesungguhnya ilmu itu tanpa batas”.

NO. HP 085641992231
Badiuzzaman
Badiuzzaman

Previous
Next Post »

Post Comment

2 komentar