Wah wah.. Ibu Malah Berlutut Kepada Anaknya, Pertanda Kiamat

Wah wah.. Ibu Malah Berlutut Kepada Anaknya, Pertanda Kiamat
Badinesia.com - Semua orang percaya bahwa arti khiasan bahwa surga berada di telapak kaki ibu adalah benar. Karena ibu lah yang membesarkan kita, memberikan kasih sayang dan bahkan rela bertaruh nyawa saat kita melahirkan. Bahkan pepatah mengatakan bahwa kasih ibu sepanjang jalan dan kasih anak sepanjang galah. 

Namun justru norma ini semakin lama semakin pudah. Bahkan banyak anak jaman sekarang yang memperlakukan orang tuanya seolah pembantu. Padahal merekalah yang memberikan kita penghidupan yang layak dan memperjuangkan semua hal untuk kebaikan kita. 

Baru-baru ini nitizen digemparkan dengan adanya foto dari ibu yang berlutut pada anak perempuan berusia 15 tahun. Kabarnya, ibu kandung dari anak ini sedang memohon maaf karena tidak bisa membelikan Iphone baru untuk anaknya karena tidak memiliki uang. Bahkan ternyata ibu dari anak ini secara fisik tidak sempurna. 

Meski sang Ibu telah menangis untuk memohon maaf, namun si gadis ini hanya diam dengan muka kesal dan seolah tidak sedang terjadi apa-apa. Banyak nitizen yang mengutuk kejadian ini. Bahkan ada yang berkomentar :

"Gadis ini mungkin tidak tahu, tapi banyak anak-anak yatim akan melakukan apa pun untuk memiliki seorang ibu seperti dia", komentar seorang netizen.

Baca Juga : Awas Bahaya Tidur Dengan Ponsel Bagi Anak

*Sebelum mempercayai berita ini, alangkah baiknya anda mengarti kepastian berita yang beredar secara viral. Karena bisa jadi berita ini tidak benar, karena terlihat si ibu yang memang tidak bisa berdiri. Namun meski bagaimana pun, mari kita ambil hikmahnya untuk tetap menghormati orang tua kita, meski apapun kondisinya. @badinesia
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment