Mengenal Karakter Orang Dari Bentuk Gigi

Badinesia.com - Milyaran manusia di muka bumi ini akan selalu berbeda antara satu sama lain. Perbedaannya pun beragam, mulai dari sidik jadi, kornea mata, genetik hingga bentuk dan susunan gigi. Bahkan pada dunia forensik, struktur gigi dumanfaatkan untuk mengidentifikasi korban yang telah meninggal. 

Berdasarkan penelitian menujukkan bahwa gigi ternyata juga dapat mengungkapkan kepribadian dan karakter seseorang loh. Berikut berbagai bentuk gigi dan karakter seseorang yang dilansir oleh vemale.com. Semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda. 

1. Gigi Kotak

Gigi kotak bisa dilihat dari bentuknya yang seperti persegi dan rata. Pemilik gigi kotak adalah orang yang kalem, efisien dan melakukan apa pun dengan baik. Kamu tidak mudah goyah di bawah tekanan dan tahu bagaimana mengontrol emosi. Terkadang kamu juga terlalu diplomatis dan obyektif.


2. Gigi Oval

Orang pemilik gigi oval bisa dilihat dari bentuk giginya yang lonjong dan agak membulat. Orang dengan gigi oval punya sifat pemalu, agak pendiam dan sensitif. Ia juga orang yang melankolis. Ia punya jiwa seni yang baik, artistik, well-organized dan rapi.



3. Gigi Segitiga

Bentuk gigi segitiga bisa dilihat dari bentuknya meruncing di bagian gusi. Orang dengan gigi bentuk segitiga adalah orang yang dinamis. Mereka adalah orang yang optimis dan imajinatif. Mereka suka bicara dan hidup dengan ceria. Mereka juga tak banyak mengkhawatirkan berbagai hal di hidupnya. Slogan "Don't Worry Be Happy" benar-benar cocok untuk dia.



4. Gigi Persegi Panjang

Gigi persegi panjang hampir mirip dengan persegi namun lebih panjang. Orang dengan bentuk gigi ini biasanya adalah orang yang kuat dan enerjik. Mereka jago dalam hal merencanakan sesuatu, dan cenderung mengikuti aturan, praktis dan bagus dalam menyelesaikan masalah.


Apapun bentuk gigi anda, pastikan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan. Serta jangan pernah mematri diri terus berperilaku buruk hanya karena bentuk giginya yang menuyjnukkan demikian.
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment