Kucing Bisa Datang Pada Anda Dengan 3 Alasan Ini, Ketahuilah!

Badinesia.com - Kucing merupakan salah satu binatang yang lucu dan imut, meski terkadang ada orang yang alergi terhadapnya. Namu jenis binatang ini termasuk kesayangan Rosul loh. Pernahkah anda berfikir kenapa ada kucing yang sering mendekati kita?. Bahkan bisa jadi memasuki rumah kita?. 

Kejadian ini pasti sering terjadi ketika kita membawa makanan, mereka akan mengeong dan mendekati kita dengan lembut. Tahukah anda, ternyata kedatangan kucing tersebut terdapat maksud tertentu. Berikut ini 3 alasan kenapa kucing bisa mendekati kita :

ALASAN PERTAMA
Alloh sedang memberi tahu kita bahwa makanan yang ada pada kita tidak semuanya adalah rezeki kita. Sebagian merupakan rezeki dari kucing itu, itulah sebabnya dia datang kepada kita. 

ALASAN KEDUA
Sebab yang kedua adalah karena Alloh akan memberikan rezeki lebih jika kita memberi makan kucing tersebut. Karena satu kebaikan akan dibalas 10 kebaikan dari Alloh.

ALASAN KETIGA
Alloh sedang menguji kita, Jika tidak memberi makan kepada si kucing maka sesungguhnya anda telah menolak rezeki Alloh yang diberikan kepada kita. Rezeki bisa berbentuk apapun, bisa uang, makanan, kehidupan dan lain sebagainya. 

Itulah berbagai alasan kenapa kucing bisa datang kepada anda, semoga kita termasuk orang yang sadar dan mau memberi makan kepada kucing dan makhluk hidup lain.
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment