Bintang Cilik Ariel Winter Mengecilkan Payudara Karena Terlalu Besar


Badinesia.com - Ukuran payudara setiap wanita berbeda-beda, tergantung pada hormon yang ada di dalam tubuhnya. Ada yang berukuran besar dan ada pula yang kecil. Kebanyakan wanita menginginkan ukuran payudara yang besar karena agar terlihat lebih seksi dan cantik. Hal inilah yang mendasari banyak wanita membuat implan payudara. 

Namun hal unik terjadi pada Ariel Winter (17 tahun), salah seorang mantan bintang cilik dalam "Modern Family" menjalani operasi pengecilan payudara karena ukurannya yang terlalu besar. Meski banyak orang yang mengkritik tindakannya itu, namun Winter tetap memutuskan untuk mengecilkan payudara setelah menderita sakit punggung. Sakit punggung ini terjadi karena ukuran payudaranya yang terlalu besar. 
SEBELUM OPERASI 



Ternyata diantara para nitizen ada yang memiliki pendapat berbeda. "Saya malah menerima banyak dukungan dari kaum wanita dan gadis-gadis muda."

Winter telah lama mempertimbangkan kemungkinan operasi pengecilan payudara. Ia juga sudah memikirkan pro dan kontra yang akan muncul.  

"Saya benar-benar merasa buruk. Saya tidak bahagia," tutur Ariel dengan payudaranya yang sudah besar "dari sononya". 

SETELAH OPERASI

Dirinya mengakui bahwa ukuran payudara yang terlalu besar membuat dia kesulitan melakukan aktifitas normal, seperti menggunakan pakaian renang yang pas. Ukuran payudara sebelum dioperasi adalah 34F dan setelah dioperasi menjadi 34D. Semoga setelah menjalani operasi ini Winter bisa menjalani kehidupan normal seperti wanita lainnya.
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment