Trending : Sepertinya anda lelah



Dalam setiap pergaulan pasti ada candaan yang mungkin menggelikan untuk diingat. Ada kata-kata yang terulang beberapa kali dan menyebar dari satu mulu ke mulut lainnya.

Candaan itu kadang bisa renyah atau malah nggambus. Nah kalo kamu pengen belajar cara membuat candaan yang renyah, banyak-banyaklah nonton stand up comedy. Jangan kebanyaken nonton talkshow yang isinya cuma ngebully orang mulu.
*curhat.

Kali ini pengen sekali membahas satu candaan yang mungkin sedang menjadi tranding topik anak-anak muda saat ini. Belum banyak dibahas di jejaring sosial. Tetapi saya perkirakan ini bisa menggema lebih luas lagi.

Sebagai salah satu kata yang unik, konyol dan penuh arti. Saya belum mengerti asal-usul aslinya dari mana, tapi yang jelas ini ada nyata dan setiap kali terucap mengundang kegelian.

"Sepertinya anda lelah...!!!"

Ucapan ini disampaikan saat kamu mendapati temenmu sedang kehilangan konsentrasi. Mungkin dia melakukan sedikit kesalahan kecil, lupa menarih barang, melupakan sesuatu hal yang kecil atau salah mengeja sebuah kata. Balaslah dengan ucapan ini, sepertinya anda lelah.

Saya kira arti dari ucapan ini jelas bukan untuk mengejek atau mengolok-olok tapi tujuan utamanya adalah untuk membangun kedekatan emosi antara anda dan dia. Kedekatan emosi ini memang sulit dirasakan oleh orang sembarangan, atau pada feel yang berbeda. Jika anda sudah mendapatkan feelnya pasti anda akan mengerti.

Cobalah ucapkan kata-kata ini saat mendapati teman anda sedang hilang konsentrasi, apa yang akan diarespon.

Sama halnya ketika seorang temanmu sedang bingung mencari kunci motor/mobil yang hilang. Lupa ditaruh mana. Ucapkanlah kata "coba saja dimiscoll.." hal yang tidak mungkin terjadi, tapi setidaknya sedikit meregangkan otot syaraf yang sedang tegang dan panik. Asalkan si doi tidak sampai marah-marah, memukul anda, menyumpel mulut dengan kertas koran dan membuat anda mati penasaran... haha

Tulisan ini hanya sekedar meringankan beban kerja anda. 

@badinesia.com

Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment