Alay itu duniamu

Dunia alay....!!!

Katanya sih kepanjangan dari anak layangan. Perasaan sekarang udah jarang  banget ada yang main layangan. Paling banter kalo deket-deket sama layangan mainan layangan di gedged ngetrend yang kacanya disentuh-sentuh. Orang bilang sih touchscreen, padahal ditunyuk tunyuk doang berubah warna, nggak keren. Yang enak itu bukan yang diteken-teken. Atau disentuh sentuh, tapi yang dibelay belay.. haha. jadi ikutan lebay ya...
Contoh alay yang tak terdispersikan http://kvltmagz.com/

Alay ini  bahan paling renyah kalo kita buat sebagai  bahan comic. Tau comic kan? Stand ups komedi...!!! Paling gampang dibikin joke. Bukan joke motor!! tapi joke lelucuan kang.

Saya yakin seyakin yakinnya, seyakin kalo calon pacarku beneran cewek, bahwa anda pasti pernah alay. Se Ekstrem apapun masa kecil anda, pasti pernah alay walaupun semenit lamanya. Alay itu ada di Indonesia. Saya nggak tau kalo di luar negeri mereka mengekspresikan ke alay an dalam bentuk apa. Mungkin dalam bentuk gorong-gorong tanpa pintu, tanpa jendela dalam kegelapan. *Efek film Box office.

Alay itu positif
Ya, percaya saja. Kalau sesungguhnya alay itu positif. Setidaknya kalau alay orang-orang bisa tau kalau anda cantik dan kreatif. Cantik kalo fotonya pas lagi cantik pake kamera 360 tapi kalo lagi nggak ya beda lagi ceritanya. Alay itu toleran buat yang emang cantik, tapi kalo enggak ya.. iiih.. nggilani. 

Alay itu negatif
Kali ini saya serius, sebaiknya anda yang sudah tau dampak negatifnya alay, segeralah tinggalkan aliran sesat ini. Dengan anda alay, anda akan sangat terlihat sekali ndeso nya.. anda seperti tidak punya kewibawaan sebagai insan berpendidikan. Eh, tunggu anda jangan tersinggung dulu. Mungkin anda belum tau. Nah karena sekarang sudah tau, keluarlah dari sekte alay itu.

Kerugian nya sekali ketika anda mau melamar pekerjaan, kemudian sang selektor karyawan akan melihat riwayat kealayan anda dari status-status dan foto yang anda pasang di  media sosial. Stalkers banget ya, emang seperti itu adanya.. Jadi go hell alay..!!!

Bukan bermaksud untuk menyinggung ras alay, cuma sedikit memperingatkan bahwa waktu anda untuk alay sudah habis. Kembalilah ke dunia normal, dunia nyata yang bener bener nyata adanya..


@badinesia
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment