Harus bilang waw


Tulisan ini terinspirasi oleh kawan kawanku yang begitu kocak tapi menyenangkan. Malam yang hangat menyelimuti kebersamaan kami untuk terus menampung canda dan tawa setelah selesai menjalankan kegiatan, walaupun saya tak bisa memberi banya andil tapi saya cukup bahagia mendengar kabar kegiatan itu berjalan lancar.



Kembali ke restoran, lebih tepatnya tempat makan yang agak mewah di sekitar kampus Undip. Waktu itu memang terkesan mendadak pengumumanya tapi temen temen tanpa mengeluh langsung pada dateng satu pesatu.

Di sela-sela makan banyak sekali candaan yang terlalu mahal untuk dilupakan, salah satu yang menjadi trend mark sampai saat ini adalah candaan geng "Waw". Terinspirasi ketika saya diejek oleh teman temanku karena ada seorang cewe yang ngambil Foto khusus buatku. Hingga terkesan ada "sesuatu", namun itu hanya candaan, tak ada apa apa..

Ciee... cie......
ciit ciit cuiit..."
suara saling bertautan untuk menggoda kami, dengan memasang muka jaim akupun hanya sedikit berkelit dari temen temen dan entah dapat bisikan dari mana, atau mungkin karena keseringan nonton sinetron yang ga jelas keluarlah tu kata kata..
"Trus, gue harus bilang waw gitu,...?"
"WEeeeeewwww" begitulah sampai temen temen banyak mengikuti kata kata itu..
dan jadilah trend mark grup waw...
haha..

semoga tulisan ini menjadi kenangan saksi bisu kebersamaan kita..
Badiuzzaman
Badiuzzaman

Previous
Next Post »

Post Comment

2 komentar