Tipe Wanita Yang Bakal Susah Mendapatkan Suami


Badinesia.com - Setiap manusia pasti memiliki caranya masing masing untuk menjalani hidup. Namun hal yang pasti adalah harus mencari pasangan hidupnya agar lebih sempurna. Manusia yang tidak memiliki pasangan hidup ibarat sedang menjalani hidup setengah setengah.

Namun diantara pasangan hidup ini tidak semuanya sempurna. Ketidaksempurnaan bukan menjadi hal yang harus dipahami saja, namun dijadikan pelajaran agar tidak melakukan hal yang negatif. Bagi anda yang seorang wanita, kesulitan mencari pasangan hidup. Lakukan instropeksi diri, siapa tahu banyak hal yang membuat anda sulit untuk mendapatkan pasangan. 

Berikut ini berbagai tipe wanita yang bakal kesulitan mencari pasangan atau suami. 

Punya impian tidak realistis
Setiap pria pasti tidak ingin memiliki pasangan yang memiliki ekspektasi terlampau tinggi. Hal ini akan membuat wannita itu sendiri mengalami kecewa karena ekspektasinya tidak tersampaikan. 

Tidak sesuai perkataan 
Wanita menjadi sangat menyebalkan jika perbuatannya tidak sesuai dengan perkataan yang diucapkan. Ini salah satu pertanda bahwa dirinya tidak bisa dipercaya. 

Enggan mencoba hal baru
Mungkin dengan maksud ingin merasakan kenyamanan atau hal yang biasa, namun justru rasa enggan untuk mencoba melakukan hal baru menjadi bomerang untuk wanita itu sendiri. 

Penuh drama
Wanita dicirikan dengan emosional yang tinggi, namun jika emosionalnya terlampau tinggi maka wanita ini akan menjadikan pasangannya sebagai pelampiasan saja, bukan pasangan hidup. 

Genit
Wanita genit mungkin akan lebih mudah memikat lelaki, itu sebabnya setiap pria sering menghindari pasangan yang genit. 

Tidak mau anak
Tujuan sebenarnya dari berkeluarga adalah untuk mendapatkan keturunan, tapi bagaimana jika sang istri tidak ingin mendapatkan keturunan?. Siapa yang mau memiliki istri seperti ini. 

Kelewat obsesif pada berat badan
Sangat wajar jika wanita ingin terlihat langsing, tapi jika terlalu obsesif, hasilnya pun negatif. 

Penyiksa
Tipe wanita penyiksa biasanya suka merendahkan martabat lelaki, wanita ini bakal sulit mencari pasangan hidup. 

Tidak suka kerja keras
Menjalani hidup pasti membutuhkan kerja keras, tipe wanita yang tidak ingin bekerja keras pasti akan sulit mencari pasangan. 

Demikianlah berbagai tipe wanita yang bakal sulit mencari pasangan hidup, namun anda jangan kuatir karena hal ini hanya faktor mayoritas. Percayalah bahwa jodoh sudah ditentukan oleh sang Maha Kuasa. 


Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment