5 Tanaman Hias Paling Mahal di Dunia

Badinesia.com - Keindahan bisa menjadi sebuah pemberian yang paling berharga. Bahkan secara harfiah harga ini bisa diartikan sebagai makna sebenarnya yaitu berharga mahal. Bisa dinilai dengan uang. Bagi anda pencinta seni tanaman hias, pasti ngiler jika melihat 5 tanaman hias yang paling mahal di dunia ini. Berikut kelima tanaman tersebut 

Anthurium

Tanaman ini jelas sangat populer di kalngan pencinta tanaman hias. Ciri dari tanaman ini adalah berdaun tebal dan unik, bahkan banyak kolektor tanaman hias yang menjadikan tanaman ini sebagai primadona. Tanaman jenis ini yang berharga mahal misalnya Anthurium jenmani atau wave of love yang dibandrol dengan harga fantastis yaitu 70 juta rupiah. 

Aglaonema

Tanaman jenis ini sangat terkenal di dunia dan menjadi pesaing utama jenis Anthurium selama dua tahunterakhir ini. Tanaman ini bisa disilangkan sehingga dapat menghasilkan corak serta warna baru. Bagi para pencinta flora yang pembudidaya juga mengenalnya dengan nama tanaman sri rejeki. Jenis Agloanema termasuk tanaman yang mahal dan ukurannya yang cukup kecil. 

Adenium

Adenium nenukuju ciri khas dengan bonggol dan bunga indah. Tanaman ini termasuk yang paling mahal di dunia. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. 

Euphorbia

Tanaman jenis ini memiliki corak bunga yang eksotis. Euphorbia berasal dari Madagaskar dan harganya pun sangat fantastis mencapai puluhan juta rupiah. 

Nethentes

Nethentes juga dikenal dengan sebutan kantong semar. Merupakan salah satu jenis tanaman hias yang dapat menghiasi ruangan sekaligus dapat membasmi serangga. Harganya pun cukup fantastis, kantong semar ukuran besar bisa mencapai puluhan juta rupiah. 
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment