Gila, Nama Anak Ini Hanya Satu Huruf.. !!

Gila, Nama Anak Ini Hanya Satu Huruf.. !!
Gila, Nama Anak Ini Hanya Satu Huruf.. !!
Badinesia.com - Siapa sangka ternyata di dunia ini selain ada orang dengan nama-nama aneh dan unik ternyata ada pula yang memiliki nama terpendek di dunia. Namanya hanya  "D". Hal ini jelas menggemparkan masyarakat luas karena tidak aneh jika nama ini tidak biasa. 

Anak ini merupakan putri dari pasangan Mulyaji dan Wariasi Desa Sokawangi, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang ini duduk di kelas 10 SMA PGRI 1 Pemalang. Kebetulan anak ini belum memiliki KTP dan sempat terkuak ke media sosial setelah foto salah satu berkas 'Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru Kelas X SMA PGRI 1 Taman Pemalang' tertulis nama lengkapnya adalah -D-

Saat ini anak tersebut masih duduk di kelas 10 SMA PGRI 1 Pemalang, lahir 8 Mei 2000. Mungkin bagi orang pemalang, nama D ini terdengar singkat dan lebih mudah dikenali. Menurut penuturan dari orang tuanya, pemberian nama ini didasarkan karena proses kelahirannya sangat cepat dan huruf D adalah urutan ke 4 yang menandakan anak ke empat pula. 

Si D ini ternyata tidak terlalu pusing dengan nama pendek yang diberikan orang tuannya. Banyak pula orang yang menanyakan asal muasal nama uniknya itu. Tapi perlu diketahui bahwa nama kakaknya tetap normal seperti nama pada umumnya yaitu Iin Miskriani.

Meski tidak merasa malu, tapi sebaiknya sebagai orang tua harus memberikan nama terbaik untuk anaknya, agar memberi arti, harapan dan doa hingga dewasa kelak. 
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment