Laudya Cynthia Bella Berbaju Transparan Saat Mengikuti FFB 2015

Laudya Cynthia Bella Berbaju Transparan Saat Mengikuti FFB 2015
Laudya Cynthia Bella Berbaju Transparan Saat Mengikuti FFB 2015

Badinesia.com - Siapa yang tidak kenal artis cantik yang satu ini. Saya pun terkesima melihat foto-fotonya. Untungnya belum menikah, jadi masih ada harapan ya. Berita miris datang dari artis ini beberapa hari yang lalu. Tepatnya saat Laudya Cynthia Bella mengikuti acara Festival Film Bandung (FFB) 2015 . 

Bella mendapatkan pemenang sebagai wanita terpuji FFB 2015, namun ternyata tindakannya tidak terlalu terpuji. Baju hijabnya yang seharusnya menutup aurat malah memperlihatkan bagian dalam tubuh Bella dan menerawang pundaknya.

Tentunya banyak nitizen dan penggemar yang mencaci kondisi ini. Terutama follower instagramnya yang terus menuai kecaman. Pada tuga foto yang diunggah Bella pada Minggu 13 September lalu memperlihatkan bagian baju sebelah kiri yang terbuat dari kain berbahan tile. Hingga menimbulkan kesan buruk, hal ini membuat bajunya terkesan transparan. 

Sebagian orang mengaggap bahwa Bella telah menggunakan manset berwarna kulit, sehingga tampak seperti bagian dalam tubuhnya terbuka. 

"Terimakasih untuk para pihak yang telah dukung saya.. Untuk @bellaerslcb dan sahabat2 yang lain. Dan juga Piala ini untuk orang yang sudah 11 tahun bersama saya.terimakasih untuk @ritallaudya yang selama ini selalu setia di sebelah saya. Makasih untuk cinta dan doanya. #laudyacynthiabella #ffb2015" tulis Bella yang ingin berbagi kebahagian dengan para penggemarnya, atas prestasi yang telah diraihnya itu.

Hingga kini, foto-foto itu masih ramai dibicarakan para followernya. Sebagian dari mereka menyayangkan kecerobahan Bella dalam memilih busana. Beberapa pengguna Instagram pun terlihat perang komentar. Mulai dari menyindir, mengritik hingga membela artis yang berperan sebagai Arini di film Surga yang Tak Dirindukan itu.
Meskipun begitu ada juga yang menuliskan komentar bernada positif, dengan memberi selamat atas kemenangannya di FFB 2015. Atau ada juga yang menyikapi hal itu dengan lebih bijaksan seperti akun @umihayete "Alhamdulillah...bertahap yaa bella....sedikit demi sedikit..menuju ke hijab yg syar'i....barakallah". 
@unyilazahra,"Namanya jg masih proses bu , kalaupun mengingatkan jg harus dgn kalimat yg baik , yg nggak nyinggung apalagi menghujat , Selamat ya kak @laudyacynthiabella atas prestasinya , Semoga kedepannya lebih baik Karir dan juga proses Hijrah nya Aamiin".

Laudya Cynthia Bella Berbaju Transparan Saat Mengikuti FFB 2015
Laudya Cynthia Bella Berbaju Transparan Saat Mengikuti FFB 2015 
Demikian yang muncul di sosial media twitter. Dari berita tersebut seharusnya kita mengambil hikmah, bahwa tidak semua orang yang melihat dari layar kaca mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Jadi penonton tidak mau tahu semua yang terlihat harus baik meskipun sebenarnya juga sudah baik dari dalamnya. 

Kita pun harus berhati-hati dengan menggunakan pakaian di depan umum karena pasti akan banyak orang yang mencibir jika pakaian tidak sesuai dengan norma yang seharusnya.  
Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment