Mungkin Inikah Yang Terbaik Untukku

Sedari awal aku kuliah dulu, terus terbersit dalam benakku akan jadi apa aku ini setelah selesai kuliah. Padahal baru 3 semeseter aku jalani namun aku tetap saja terus terfikir untuk menrancang masa depanku sedari dini. Aku yang kala itu masih merasa kurang beruntung dan kecawa atas apa yang aku lakukan justru mencari jalan untuk pindah jurusan atau bahkan pindah universitas. Memang manusia itu selalu merasa kurang puas atas apa yang telah dia peroleh. Namun itulah yang harus aku buang jauh jauh dari benakku. Aku rasa keputusan Alloh takan pernah salah untuk hamba hamba-Nya ini.
Dengan susah payah aku berusaha menenangkan pikiranku itu denga banyak membaca buku. Banyak sharing dengan senior dengan harapan dapat menambah wawasan dan pengetahuan mengenai jurusanku itu. Namun tetap saja kala itu aku belum bisa menemukan arah yang pasti untuk masa depanku. Banyak harapan ketika itu bisa mendapat sebuah keajaiban agar aku bisa pindah universitas dan mengulah setahun lagi.Itu pun hanya angan belaka, karna ak telah terlanjur basah di sana. Aku pun yakin bahwa segala sesuatu akan baik dan indah pada waktunya.
Terus mencoba untuk menerima apapun yang menjadi kehendak-Nya. Kepatian akan datang suatu saat nanti. Aku pun terus menebak nebak kira kira akan jadi apa aku ini. Mungkin jadi ketua KKP, atau staf kementerian atau bahkan staf FAO UN, banyak sekali harapanku untuk menjadi salah satu dari orang orang yang berpengeruh di dunia ini. Hampir setiap hari cita citaku menjadi tidak fokus dan berkembang terus. Namun apapun itu yang jelas selalu ingin ku menjadi orang berpengaruh di dunia ini. AMIN..
Badiuzzaman
Badiuzzaman

Previous
Next Post »

Post Comment