Manisnya Hidup Siapa yang Tentukan

Jangan pernah dikira bahwa orang-orang muda seperti kita hanya duduk berpangku tangan, tanpa bergerak untuk perubahan. Walaupun masih dari yang terkecil, minimal kita ada kemauan dan sudah bergerak untuk memulainya. Menunggu kondisi bangsa menjadi baik, baru mau memulai. 
Apa kata dunia???
TaufiQ Annas
Anak muda jaman perjuangan melawan penjajah saja rela mati demi mempertahankan negeri ini, masa kita yang meneruskan malah gak ada nyali. Mau bergerak saja malu. Mau memulai saja takut, takut rugi lah, takut salah lah, takut ini itu ba, b i, bu, breeeet.... Ketakutan itu bukan membuat kita jadi bermanfaat tapi membuat kita jadi beban negara. Kasian kan negara harus mikul anak muda yang nggak semangat kayak gini.

 Anak jaman sekarang ko gak berani coba coba..!!
(asal nggak nyoba yang membahayakan, apalagi nge drug ya)

Nah, pria yang pakai baju merah ini namanya bung Annas, dia ini ahli branding. Ngerti banget soal branding perusahaan. Sampai titik dan tetes terakhir dianya ngerti. Atau mungkin karena aku yang masih awam saja. Tapi manteplah si founder kindybrand ini. Saya belajar banyak dari mas Annas.

Kalau wanita muslimah ini si Kanaya'ers. Penemu (kayak peneliti saja) kanaya Corp. Di dalamnya ada khanaya privat course, khanaya chatering dll... mantep lah. Branding menebar rahmat masih melekat pada wanita ini. Mungkin karena saat ini masih menjabat sebagai ketua TDA Kampus Semarang. Sangar nggakk...!!. Oh iya, dia juga menulis di blog pribadinya. Buka saja. www.dewimasithoh.com
Dewi Masithoh
Ada lagi ini, @saesaraya Mas Saesar Agung Trawanda nama aslinya. Orang paling kece sedunia. Memiliki followers terbanyak di twitter diantara kita-kita. Saking kece nya ni orang sampe-sampe gak lulus lulus.. oops.. beberapa diantara kita memang belum lulus. Tapi kita buktikan bahwa kita lebih sukses dari pada yang lulus duluaan.. Ciaaat ciaat...
Orang kece yang satu ini nggak nanggung nanggung. punya restoran dimsum ame. penasaran makanan apa itu? saya sampe sekarang juga masih penasaran.

Saesar Dimsum ame
Rini Anik
Okelah cekidot. Ini muslimah satu lagi namanya mba Rini, suka ketuker kalau nyebut mbak yang satu ini. Soalnya ada kembarannya. Walaupun cuma kembar namanya doang sih. Tapi kadang mbingungin. Panggil Rinii...!! kalo lagi bareng nengok semua. Yang jelas dia itu punya kepribadian yang baguslah, idaman para lelaki. Ooops.... aku nggak ikutaaaan.



Badiuzzaman
Ini foto yang terakhir saya, ngggak usah dijelasin. Pokoknya pengen selalu dipanggil dek, biar krasa muda terus. (kalo lagi bareng sama kawan kawan yang ini)

Salam semangat terus untuk menebar kebajikan dan kemanfaatan untuk semua orang.

Semarang,  23 Januari 2013
@badinesia

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

Post Comment