Sebuah Jejak Pengadian

Berasal dari golongan biasa tidak menutup kemungkinan untuk menjadi orang yang berguna bagi bangsa. Sedikit berbcara banyak bertindak. Mungkin itu salah satu semboyan yang biasanya kita dengar dalam konteks pengabdian. Sebuah pengabdian kepda negara tidak hanya diartikan dengn berjuang sebagai tentara di medan perang untuk membela negara. Namun pengabdian tiu lebih diartikan kepada pemberian peran dan kesan untk negara. Bukan untuk mencari popularitas melainkan mencari kedamaian.

Mengarah akan hal itu tidak akan kunjung usai pengabdian kita pada negara. Pepatah mengatakan "bukan seberapa banyak yang diberikan negara kepada kita namun seberapa banyak yang kita berikan untuk negara". Menjadi yang mengabdi penuh memang terasa sulit di tengah kegoncangan pemerintahan yang tak kunjung usai.

Langkah pengabdianmu akan sangat bermanfaat bagi negara ketika kamu mau dan mampu membantu negara menyelesaikan masalahnya. Walaupun tidak secara langsung membantu namun setidaknya bisa memberi dukungan moriil kepada pemerintah. Bukan malah justru saling menjatuhkan seperti yang sekarang sedang gencar gencarnya terjadi...
Mari Bantu negara dengan Doa dan Support.. agar negera kita mampu keluar dari permasalahan yang tak kunjung usai ini...
Badiuzzaman
Badiuzzaman

Previous
Next Post »

Post Comment