Mitra Investor, Mengikuti Trend E-Magazine

Tampilan website mitra investor
Badinesia.com - Setelah sekian lama menjadi majalah cetak, lebih tepatnya sejak 2011. Mulai awal 2015 ini mitra investor, majalah bisnis dan investasi mulai merambah non-cetak. Atau yang banyak dikenal dengan istilah e-magazine. Majalah paperless yang mengandalkan teknologi memang sedang ramai di kalangan masyarakat terutama kelas ekonomi menengah ke atas. 

Majalah ini memang cukup banyak di kenal di kalangan para investor atau mereka yang menginginkan investasi di bidang bisnis atau investasi berjangka. Bahkan saat ini anda bisa menemukan majalah mitra investor di berbagai distributor online paper terkemuka seperti.

Bahkan tampilan baru terlihat di mitrainvestor.co.id, tampilan lebih menarik dan futuristik. 

Namun jelas tidak mudah menjadi media online, karena saat ini sudah sangat menjamur media online dengan kreativitasnya masing masing. Mitra Investor menjadi salah satu tonggak awal media informasi bisnis dan investasi di Indonesia.


Tampilan Elektronik magazine mitra investor

Trend bisnis dan investasi yang terus berkembang pesat membuat majalah mitra investor berupaya meningkatkan kualitas dengan menerbitkan majalahnya tidap minggu. Sebelum tahun 2015 majalah ini hanya terbit sebulan sekali, namun saat ini anda bisa menikmatinya setiap minggu.

semoga bermanfaat,
@badinesiaRevi




Badi
Badi

Previous
Next Post »

Post Comment