Keterpurukan dalam Hidup

Setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan dan keterpurukan. Setelah kemarin malam berusaha membangkitkan semangat hidup temanku yang sedang terpuruk, malam ini giliran bagi saya mengalami hal tersebut. Memang hidup itu rumit tapi terkadang kerumitan itu justru kita yang membuatnya sendiri. Hal yang paling penting bukanlah sedari mana dan apa yang anda miliki sebelumya, tapi apa hasil yang anda peroleh dalam hidup.


Keterpurukan menjadi saat-saat paling mengerikan dalam hidup, namun bukan melihat sedalam apa kita jatuh, tapi seberapa cepat kita bangkit dari jurang kegagalan. "Orang yang berhasil dalam hidup adalah orang yang berani maju dan bangkit dalam hidupnya". Sebenarnya saya mau curhat di sini tapi sedikit enggan. Sedikit saja saya ceritakan masalah yang terus bertubi tubi datang. Hari ini saya menghadap dosen yang tekenal paling killer di Kampusku yang mengajar mata kuliah yang termasuk penting. Hal yang pasti akan terpikir oleh mahasiswa jika bertemu dosen killer adalah mundur perlahan tanpa jejak, Namun hal yang berbeda saya coba, nilai saya kemungkinan  ketuker sama orang lain, yang seharusnya dapat B, saya malah dapat D. Hal yang sangat ironi memang.

Setelah berjuang keras mati matian akhirnya dosen pun mengiyakan Nilaiku dan tinggal di ganti saja. Siapa sangka dan nyana, justru terbelit sama yang namanya asisten. Karena yang ngolah data adalah asisten, dan asisten membela diri dengan alasan nilai itu sudah diteliti sedemikian hingga tidak ada kesalaha...."Gdubrackk..." saya terpentok ma asisten tu,...

itu sedikit kisah mengerikandalam kuliah. hehe, piest... mba Asisten :)
Badiuzzaman
Badiuzzaman

Previous
Next Post »

Post Comment

2 komentar

aL Auliya
AUTHOR
August 10, 2011 at 7:57 PM Reply Delete Delete

nilai apa bad?? av*r kah?? alhamdullilah deh kalo masalahnya udah selesai..

namanya juga manusia ,,kadang kan berbuat keliru...

semangat.

:)

avatar
Badiuzzaman
AUTHOR
August 15, 2011 at 12:23 PM Reply Delete Delete

hee.. ko tau.
ya namanya juga kuliah, tap tetep ga bisa gant nilainya.. yaudah lah ga papa.. mungkin memang suda takdirnya,,
semua pasti ada hikmah yang lebh berarti..

avatar