19 Tahun yang lalu

Sebuah perjalanan hidup yang panjang telah kulalui. Walau tak begitu mengerti akan berapa lamakah lagi usiaku. Sudah 19 tahun lamanya saya terlahir di dunia ini. Saya berharap bisa memberikan sesuatu yang bermakna dalam hidupku. Sebuah kenyataan hidup harus kuakui bahw saya hanyalah manusia biasa yang punya asa nan bermakna. Sebuah tantangan hidup silih berganti tiap helaan nafasku. Seakan terus menghantui hidup dalam maya. Beranjak dari hal inilah saya terus mencoba untuk melakukan hal yang terbaik yang dapat saya lakukan. Keanggunan jiwa dan ketegaran asa kan terus saya maknai dengan hal yang baru yang membuat saya bangkit.

Terkadang ku berfikir, apalah argti hidupku ini. Kini ditengah heningnya malam ku terus berdoa agar mandapatkan yang terbaik dari Illahi Robbi.. 5 Hari lagi akan ada sesuatu yang mengubah seluruh hidup saya. Belum tau apa yang akan terjadi akankah saya bertahan disini ataukah harus beranjak meninggalkan teman temanku yang selalu setia menamaniku dalam suka nan duka.


Tunggu Posting saya 5 hari lagi...
Badiuzzaman
Badiuzzaman

Previous
Next Post »

Post Comment